Kamis, 20 Oktober 2016

Harga Samsung Galaxy J1 Terbaru di Indonesia dan Spesifikasi Lengkapnya

Harga Samsung Galaxy J1 - Negara Malaysia mungkin cukup special pada mata Samsung, alhasil negara inilah yang pertama meluncurkan Galaxy J1. Ponsel terbaru ini mempunyai banyak kelebihan, dan salah satunya yaitu processor yang mendukung arsitektur 64 Bit. Hp samsung galaxy J1 siap bersaing dengan smartphone lain dikelas low entry, meskipun sudah menggunakan processor terbaru, akan tetapi spesifikasi yang lain tergolong masih rendah.

Vendor samsung memang terkenal pelit dalam menyematkan ponsel murahnya, oleh karena ini mereka acap disebut overprice dalam menjual produk murahnya. Memang sangatlah disayangkan ponsel itu masih memakai ram berukuran 512 MB, disaat vendor lain berlomba-lomba meluncurkan hp android murah dengan ram berukuran sebesar 1 GIGABYTE. Layarnya pula berukuran kecil merupakan 4. 3 inci yang mempunyai kepadatan pixels ~217 ppi.

Ponsel tersebut sebenarnya tepat bagi sobat yang tidak akan terlalu ribet membawa sebuah hp smartphone. Desainnya cukup tipis, dan ringan alhasil mudah dipakai dengan satu tangan, selain daripada tersebut ponsel ini juga tergolong mendukung Dual Sim alhasil memudahkan kita dalam berkomunikasi sehari-hari tanpa perlu repot dalam membawa 2 buah smartphone. Sebagai salah satu hp smartphone android murah, Bagi samsung memang menjadi pilihan cocok pasalnya alasan kualitas yang dimilikinya.



Meskipun spesifikasinya masih rendah, tapi anda masih dapat mendapatkan smartphone yang awet dan tidak butuh bingung-bingung kalau terjadi kerusakan pasalnya service center yang merata. Bagi kamu yang ingin melihat lebih pada semisal apa kelebihan yang dimiliki spesifikasi tergolong ponsel itu, dan Harga Samsung Galaxy J1 pada Indonesia, kami ingin menghadirkan ulasannya dalam artikel hariangadget. com berikut tersebut.

Layar TFT berukuran 4. 3 inci beresolusi rendah berukuran 480 x 800 pixels memang menjadi sebuah kelemahan di ponsel itu karena resolusinya cukup rendah, dengan kerapatan sebesar -217 ppi. Namun justru layarnya yang kecil membuatnya sangat nyaman sobat operasikan dengan satu tangan, pasalnya desainnya pula tergolong cukup tipis yaitu berukuran sekitar 8. 9 mm, dan memiliki bobot sangat ringan seberat 122 gram.

Model yang dimilikinya juga nampak modern pasalnya ketipisan yang dimilikinya. Sektor samping ataupun bazelnya dibuat melengkung, alhasil memiliki grip yang baik agar mudah kita gunakan dengan satu tangan dan tidak licin. Model modern dan sederhana tak membuatnya terkesan murahan, namun lebih terlihat sebagai hp android murah meriah dengan cita rasa premium dalam dalamnya. Semisal yang sobat lihat dalam gambar diatas.

Sudah Android Kitkat + Dual Core berkecepatan 1. 2 Ghz

Pihak samsung tidak menggunakan Chipset buatan dari Qualcomm atau Samsung Exynos, melainkan Chipset Spereadtrum dengan kecepatan Dual Core yang berkecepatan 1. 2 Ghz. Memang cukup mengecewakan ponsel ini hanya dilengkapi processor Dual Core sebesar, bukan processor Quad Core berkecepatan semisal yang diharapkan banyak orang. Tentu tidak pantas apabila nantinya Harga Hp smartphone samsung galaxy J1 dibanderol mahal, pasalnya lebih baik dibanderol berada dibawah 1. 5 Juta Rupiah.

Melalui sektor yang lain, disediakan Ram berkapasitas 512 mb yang dioptimalkan kinerjanya oleh adanya OS Android Kitkat sehingga mempercepat kinerja multiasking dalam mengeksekusi banyak aplikasi secara bersamaan. Hadirnya OS Android Kitkat juga terbilang mengupgrade efesiensi daya baterai, alhasil baterai Li-Ion berukuran 1850 mAh mampu bertahan selama 10 Jam. Kemudian untuk dapat keperluan grafis 3D, mau diserahkan di GPU Mali-400 sebagai pengolahan grafisnya.

Hp smartphone android samsung galaxy J1 dilengkapi memory internal standard berkapasitas sebesar 4GB, sayangnya sudah bisa kita mendukung microSD mencapai kapasitas 128GB. Teknologi Chipset yang digunakannya memang memungkinkan ponsel ini untuk bisa menampung microSD yang besar, namun kapasitas internalnya tergolong kecil yang akan telah membuat kita kebingungan apabila mau menginstal game-game HD SEBESAR terbaru berukuran 1GB keatas, dan harus ditempatkan di memory internal.

Mendukung Dual Sim HSDPA 21 Mbps

Ponsel tersebut belum dapat dilengkapi teknologi LTE atau NFC karean bisa dilihat dari Harga Galaxy J1 yang menyasar kelas low entry. Untuk dapat konektivitas internet yang digunakannya, hanya didukung jaringan HSDPA dengan kecepatan 21 Mbps, dan telah membawa 2 buah slot sim card yang dapat kita kamu masukan 2 buah nomer telepon GSM. Teknologi konektivitas pendukung yang dimilkinya, menggunakan Wifi yang juga berfungsi sebagai Wifi Direct dan Wifi Hotspot.

Ponsel itu belum bisa mendukung MHL ataupun DLNA, dan hanya tersaji Bluetooth V4. 0 beserta MicroUSB untuk dapat terhubung keperangkat yang lain. Yang patu di acungi jempol merupakan teknologi GPSnya, karena telah mendukung A-GPS dan Glonass sehingga sobat bisa mencari lokasi secara cepat dan akurat melalui aplikasi semisal waze, nokia here, ataupun Google Maps yang telah terinstal otomatis dalam ponsel ini.

Kamera Depan 2 MP Befitur “Palm Selfie”

Bagi kita yang mencari smartphone murah dengan kamera bagian depan dengan resolusi besar, maka Samsung Galaxy J1 adalah pilihan terbaik. Ponsel ini dilengkapi kamera sisi depan beresolusi 2 Megapixel, alhasil kamu dapat berfoto selfie dengan kualitas yang lumayan. Produsen samsung juga menghadirkan fitur Palm Selfie yang bisa mendeteksi gerakan tangan, alhasil sobat bisa mudah mengambil foto dengan kerakan tangan sederhana.

Anda pula mampu langsung memotret dengan menekan layar menggunakan fitur touch focus, dan bisa medeteksi wajah objek foto dengan teknologi face detection. Sedangkan unttuk kamera utamanya mengandalkan lensa berkekuatan 5 Megapixel, yang dapat mengambil foto jernih dan detail karean dilengkapi Autofocus dan LED Flash dibelakannya. Performa merekam videonya jug cukup lumayan adalah Video HD SEBESAR (1280 x 720 pixels) dengan kecepatan @30fps.

Ponsel tersebut tak dilengkapi fitur andalan Vendor samsung semisal S-Voice ataupun S-Health, namun Bagi samsung tetap melengkapinya dengan fitur Ultra Power Saving Mode yang otomatis meningkatkan daya tahan baterai dengan cara menutup beragam fitur dan aplikasi yang tak dipasang, alhasil kita tetap bisa kita mengirim sms dan telepon dalam waktu yang lebih lama disaat kondisi baterai Low-Bet. Dengan spesifikasi terbilang diatas, lalu berapakah Harga Hp samsung galaxy J1 itu?
Berapa Harga Samsung Galaxy J1

Belum dapat ada informasi berapakah banderol melalui Harga Hp samsung galaxy J1, hanya saja dilihat lewat spesifikasi termasuk yang dimilikinya sepertinya ponsel itu berencana dibanderol cukup murah dibawah 1. 5 Juta Rupiah. Ponsel ini akan dapat diluncurkan pertama kali pada malaysia, dan sehabis ini kemungkinan ingin menyambangi negera anda tercinta yaitu Indonesia. Semoga saja nantinya Harga Samsung Galaxy J1 tersebut tak mau memberatkan kita yang tertarik membelinya.

Harga Baru: Rp. 1. 499. 000 (Harga Resmi)
Harga Bekas: -
Harga Terbaru: Cek Di Sini

Ponsel tersebut hanya salah satu dari HP Android murah buatan Pihak samsung yang dipasarkan ditahun 2015. Sebelumnya Produsen samsung juga tergolong mengorbitkan Samsung Galaxy E5 yang ditunjukan untuk bisa kalangan menengah, dan tentu saja harga banderolnya jauhl lebih mahal dari Harga Hp smartphone android samsung galaxy J1 diatas. Ponsel ini tentu dapat kita menjadi salah satu alternatif bagi kamu yang mencari smartphone murah dengan kualitas nomer 1 berkat spesfikasi menawan dan harga murah yang dimilikinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar