Minggu, 30 Oktober 2016

Harga Samsung Galaxy A9 Pro Terbaru di Indonesia dan Spesifikasi lengkapnya

Harga Samsung Galaxy A9 Pro - Satu lagi keluarga Hp samsung galaxy A Series yang siap dirilis kepasaran, yaitu seri “Samsung galaxy A9 Pro“. Smartphone itu tetap mengandalkan layar berukuran sekitar 6 inch sebagai salah satu dari kelebihan utamanya. Layar ini memiliki kualitas sangat baik, sehingga tepat digunaka untuk dapat menonton film dan bermain game. Tidak hanya ini saja, hp android ini pula menawarkan model premium yang memadukan material kaca dan frame tersusun dari metal, alhasil desain hp smartphone ini akan dapat terlihat lebih premium.

Model premium dengan balutan material terbaik telah membuat smartphone tersebut sangat menarik untuk dimiliki oleh. Sayangnya harga Samsung Galaxy A9 Pro dibanderol cukup mahal, sehingga dapat kita menjadi kendala bagi konsumen yang tertarik membelinya. Biarpun begitu, uang yang anda keluarkan tidak akan sia-sia, karena didalamnya disediakan perangkat hardware terbaik yang siap mengupgrade performa dan kecepatan hp smartphone android ini. Nah bagi kita hariangadget. com yang penasaran ingin mengetahui spesifikasi hp android ini, silahkan simak review berikut.
Spesifikasi termasuk dan Harga Samsung Galaxy A9 Pro

Layar Samsung Galaxy A9 Pro tidak sebaik Hp smartphone samsung galaxy Note 5 ataupun Hp smartphone android samsung galaxy S6. Karena smartphone itu masih mengadopsi layar 6. 0 inch beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels yang memiliki kerapatan sebesar layar 367 ppi. Untungnya Samsung membekalinya dengan teknologi Super Amoled, sehingga keluaran gambarnya ingin terlihat maksimal, tajam, dan jernih. Selain daripada itu, warnanya juga nampak realistis, jadi cocok dipasang untuk bermain game dan menonton video. Kemudian untuk bisa sistem proteksinya, mengandalkan lapisan antigores Corning Gorilla Glass 4.

Lapisan Gorilla Glass 4 juga tergolong terpasang di casing sisi belakang, sehingga menambah kesan premium dan menunjukkan lebih elegan. Menariknya lagi, smartphone tersebut mengadopsi bodi metal yang didesain dengan konstruksi unibodi berbentuk tipis dan memiliki bobot cukup ringan. Apabila sobat berkaca dalam desain Hp smartphone samsung galaxy A9 (2016) yang mempunyai ketebalan 7. 3 mm dan berat 200 gram, maka kira-kira desain Samsung galaxy A9 Pro tidak mau berbeda jauh dari pendahulunya tersebut. Kemudian bagaimana dengan dapur pacunya?


Berbicara mengenai dapur pacu, smartphone itu tetap mengandalkan chipset Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652 mirip seperti yang dipakai Hp samsung galaxy A9 (2016). Menariknya, didalam chipset itu telah tersedia processor Octa Core 64-Bit yang berlari pada 2 inti processor berkecepatan Quad-core 1. 8 GHz Cortex-A72, dan quad-core 1. 2 GHz Cortex-A53. Kemudian untuk dapat sektor grafisnya, telah tersaji GPU Adreno 510 yang siap mengoptimalkan kinerja Hp smartphone android samsung galaxy A9 Pro dalam mengoperasikan beragam aplikasi dan game yang kamu instal kedalamnya.

Yang paling menarik dibandingkan spesifikasi Galaxy A9 Pro ialah mempunyai Ram sebesar 4GB, ataupun meningkat ketimbang seri sebelumnya yang masih memakai Ram 3GB. Otomatis hal tersebut akan telah membuat kinerja multitasking Galaxy A9 Pro satu tingkat lebih baik, dan pastinya telah membuat harga Hp samsung galaxy A9 Pro menjadi lebih mahal. Tapi uang yang sobat keluarkan untuk membelinya tak berencana sia-sia, pasalnya smarphone itu memiliki memori internal berkapsitas 32GB, dan didukung penyimpanan ekternal dengan daya tampung mencapai 128GB.

Di pada memori internal Galaxy A9 Pro sudah terpasang operasi sistem Android Marshmallow 6. 0. 1 dengan tampilan user interface Touchwiz UI terbaru. Berbekal sistem operasi terbaru dan Ram 4GB, sudah pasti performa smartphone berjalan sangat cepat ini, sehingga secara keseluruhan aplikasi dan game akan dapat berjalan mulus dan lancar. Sedangkan untuk bisa bagian teknologi konektivitas, sobat dapat menikmati kecepatan internet mencapai 350 mbps, karena hp smartphone ini sudah dilengkapi teknologi 4G LTE Category 7 yang dimaksimalkan oleh fitur Dual Sim.

Dibalik kecanggihan teknologi yang kami utarakan diatas, Hp smartphone samsung galaxy A9 Pro juga membawa konektivitas pendukung sangat lengkap. Pasalnya didalamnya telah disediakan Wi-Fi berteknologi Dual Band, NFC, Port MicroUSB, dan Bluetooth v4. 1. Lantas untuk navigasinya mengandalkan GPS berkemampuan A-GPS dan Glonass yang telah membuat Galaxy A9 Pro dapat mengunci lokasi dengan cepat, dan mempermudah pencarian lokasi ketika anda hariangadget. com berpergian. Info selengkapnya silahkan cek disini

Mudah-mudahan saja baterai Samsung Galaxy A9 Pro tidak kalah baiknya dibandingkan milik Galaxy A9 (2016) yang mengusung baterai Non-removable Li-Ion berdaya 4. 000 mah. Selain tersebut, Samsung pula tergolong menambahkan fitur Fast Charging untuk mempercepat pengisian daya baterai. Lantas ada juga tergolong fitur Fingerprint Sensor sebagai sistem proteksi terhadap data dan file yang kita hariangadget. com simpan kedalam Galaxy A9 Pro. Akan tetapi smartphone tersebut belum dilengkapi port USB Type-C, padahal harga Hp smartphone android samsung galaxy A9 Pro tergolong sangatlah mahal.

Biarpun harga Galaxy A9 Pro sangat menguras isi dompet, namun hp smartphone android ini menawarkan kamera utama canggih dan didukung kamera selfie dengan resolusi sebesar tinggi. Dimana untuk sisi belakang telah tersematkan sensor kamera berkekuatan 16 Megapixel dengan dukungan teknologi OIS (Optical Image Stabilization) beserta fitur Autofocus dan Led Flash. Kemudian di bagian depan, sudah tersematkan lensa 8 Megapixel yang ingin memanjakan pengguna Galaxy A9 Pro di berfoto selfie, dan berkomunikasi melalui fitur Video Call.

Nah itulah spesifikasi Hp samsung galaxy A9 Pro yang dibocorkan situs gfxbench. com. Spek diatas mungkin masih mampu berubah, pasalnya sejatinya hp android ini belum mampu dipasarkan secara resmi. Kita hariangadget. com pastinya penasaran ingin mengetahui harga Hp smartphone samsung galaxy A9 Pro, namun sepertinya harganya mau sangat mahal, karena kira-kira akan diluncurkan diatas 7 Juta Rupiah. Asal kamu ketahui, harga Galaxy A9 (2016) saja dibanderol sebesar USD$490 ataupun setara Rp. 6. 7 Jutaan, jadi wajar jika harga Hp smartphone android samsung galaxy A9 Pro lebih mahal, karena spesifikasinay telah mengusung Ram 4GB dan kamera beresolusi lebih tinggi.

Lewat bocoran diatas dapat diambil kesimpulan, bahwa spesifikasi Galaxy A9 Pro tergolong memuskan, walaupun hp smartphone ini belum dapat dilengkapi teknologi USB-Type C serta masih memakai layar beresolusi Full HD. Sebenarnya harga Hp samsung galaxy A9 Pro sudah memungkinkan pemakaian layar Quad HD SEBESAR, namun sepertinya Samsung lebih memilih mengupgrade memori Ram, dan meningkatkan resolusi kamera dibandingkan mengurusi layar sektor. Selain daripada itu, hp smartphone android ini juga terbilang menawarkan model premium yang memadukan frame metal dan kaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar